Kamis, 29 Desember 2011

Praktek berlanjut !

Sudah setahun rasanya ga buka blog inii. pengen buka lagi. .
Sekarang aku uda smt 3, praktek di RSUD Sidoarjo, gw jadi anak kost. .hahay :D
selama 1,5 bulan,mulai tanggal 12 desember 2011 ampe 28 januari 2012

biasaa. .calon perawat mondar-mandir cari 'kerjaan' buat menolong pasiennya
ga cuma itu aja, ga bosan2nya buat askep a.k.a Asuhan Keperawatan sesuai kasus yang didapat dari kepala ruangan atau dari Ketua tim / CI (Kalo sistemnya pake model Keperawatan Tim )
kayak orang kerja, mulai shif pagi, sore, malem. .
tapi, enaknyaa punya banyak teman dari akper lainnya mulai smt3 kayak sayaa ampe profesi juga ada (tinggal di pilih - dipilih, beli 1 geratis 4,  lhhooh?? )

kadang pernah dapet rotasi malem, sore, pagi, rasanyaa, werr !! MANtap, mana tahaaan !!
 Kira-kira diagnosa keperawatan dalam kejadiannya seperti ini (suka2 sayaa) :
Gangguan Pemenuhan Kebutuhan Istirahat b/d stress berkepanjangan ditandai dengan :
DS :saya mengatakan 'pengen tidur di kasur selama seharian'
DO :pusing hebat, konjungtiva pucat, bibir komat-kamit, sering mengeluh, gemetaran, akral dingin, TD dan R : Meningkat, aslinya biasaa aja
Intervensinyaa dan SOAP
slama di rumah sakit, kebutuhan perawat seperti ini tidak terpenuhi, alhasil saya biarkan saja hingga perut melilit. .dan pergi ke kantin..

kalo ga perna tw RSUD Sidoarjo kayak gimana, aq ksih tau fotonya di bawah ini :


tapii, terlalu baguss, ga gini2 amat, berhubung saya malas nulis banyak2,
saya akhiri sampai sini, cukup sekian dan ntar ku kasih info tentang yg b/d kasus yg gw dpet diruangan
thx  !! :D

3 komentar:

  1. kalo boleh tau kos di situ berapaan ya mbak? makasih ..

    BalasHapus
  2. jamanku itu 225rb per 1,5 bulan
    hehe. maaf telat

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus